Sunday, August 12, 2012

Giggle Hijabox ;)

Ga bisa dipungkiri lagi, dan gatau kenapa, tiap Ramadhan dateng, undangan acara kumpul-kumpul pun ikutan dateng bejibun, dari acara buka bareng sama temen kantor, temen maen, temen komunitas, temen kuliah, temen SMA, temen SMP, klo perlu temen SD sama TK pun reunian deh hahaha.. Bukannya banyakin ibadah, malah banyakin acara, ye ga? *tepok jidat* hahaha.. Padatnya jadwal yang ga seimbang sama keterbatasan waktu luang bikin gw harus memilah-milah, mana yg mau gw datengin mana yang ngga.. maaf klo rada pilih kasih yaa :( hihi..

11 Agustus 2012, acara bukber temen sekelas pas SMP bentrok sama bukber sahabat se-genk pas SMA, Punk Of Pink :p sempet dilema berat sih, tapi setelah ditimang timang bibit bebet bobot nya *apasih* akhirnya gw memilih buat ikut bukber sama POP, soalnya Ramadhan taun lalu rencana bukber kita batal dan yaaa mungkin inilah saatnya hihihi.. Oh ya, bukber kali ini Punk Of Pink minus Galih, tapi plus Shinta mantannya Nanda (nah loh bingung kan) hehe.. Fyi, Shinta, Sisy, dan Gw (dengan berat hati mengakui) sama-sama mantannya Nanda. Nah, siapakan Nanda? ahh forget about him.

*Ki-Ka : Shinta, Diana, Sisy, Gw*

Bukber kali ini bertemakan Hijabers, Diana sama Shinta yang kesehariannya ga pake hijab, pengen pake hijab pas bukberan kali ini, biar sama kyk gw en Sisy. (and guess what? mereka cantik banget loh pake hijab.. semoga setelah ini mereka berdua dapet hidayah buat patenin hijabnya yaa.. aamiin).

Kita janjian di Ciwalk sih jam 4, taunya pada ngaret semua.. Shinta nyampe duluan. Gw sama Sisy yang rumahnya paling deket sama Ciwalk baru berangkat sekitar jam 5an dari rumah, kita berdua kejebak macet dan baru nyampe Ciwalk jam 6 lebih :| dan Diana, entah dimana keberadaan dia.. hahaha..

Yak, finally, setelah bingung mau bukber dimana, akhirnya kita mutusin buat bukber di Giggle Box Ciwalk. Meskipun waiting list banget, tapi kita (tepatnya gw) teteup keukeuh mau makan disini. Akhirnya kita mutusin buat sholat maghrib dulu sambil nunggu waiting list nya.. Dan sampe kita udah dapet meja nomor 6 di Giggle Box pun, si Diana masih juga belum dateng.. *krik*.. Berhubung kita ber-3 udah kelaperan, kitapun order makanan duluan :p



Dan akhirnya setelah pesenan gw ma Sisy dateng, dateng pula lah si lady Diana ini hahaha.. dan dia pun order Nasi Goreng + minumnya entah apa, gw pun lupa foto pesenan Diana *tepok jidat* :))

Setelah waktu yang cukup singkat buat ngabisin semua makanan yummy ini, kitapun mengabadikan moment yang jarang ini dengan foto-foto.. Foto di BB buat ganti DP bbm (eksis ya bho..) dan foto di camdig gue pake self timer biar semuanya kefoto hahaha..



Ga puas berfoto-foto ria by camdic di giggle box, kita ke papyrus buat lanjut photobox..  mhihihi and here we are in the papyrus photobox! 2 sessions :| NARSIS AKUT!!!



No comments: