Sunday, December 23, 2012

Aku ini..
Wanita yang pernah sangat tulus mencintai, kemudian disakiti..
Lalu membangun dinding yang kokoh untuk bersembunyi..

Pengecut memang, tapi ini caraku untuk melindungi diri.

Lelaki datang dan pergi,
Menawarkan puji-puji, dan juga janji-janji..
Entah mengapa tak ada satupun yang menyentuh hati..

"Ah.. kali ini lebih baik aku sendiri.."

Akupun menanti, setengah mencari..
Menjalani hari, sambil berjuang memantaskan diri..
Memberikan hati cukup pada Illahi..

Terkadang aku tak mengerti, sebenarnya apa yang aku cari?
Cinta sejati? ataukah hanya seorang penghuni hati?


Lelaki tampan dengan style masa kini? ataukah lelaki mapan dengan penghasilan tinggi?
Lelaki romantis dengan sejuta kata indah dan puisi? ataukah lelaki sholeh dengan hati yang terpaut pada Illahi?
Hampir semuanya telah kutemui, namun dinding yang mengelilingi hatiku tetap kokoh berdiri..

Sampai pada akhirnya, kesederhanaanmu meruntuhkan dinding ini..

Kamu berbeda, entah apa..
Lelaki yang mampu membuatku sumringah, kemudian terjajah ..
Lalu membuatku bertanya-tanya, ada apa dengan dirimu sebenarnya?

Ironis memang, ternyata kita sama-sama pernah sangat terluka.

Cinta datang dan pergi dalam hidup kita,
Menawarkan kebahagiaan sampai senja, yang ternyata hanya dusta..
Entah mengapa kita tak pernah berhenti mencoba..

"Ah.. apakah kamu orangnya?"

Akupun rela membiarkan pintu terbuka..
Menampung rasa, sambil berjuang melawan philophobia.
Mengubur duka, mengharapkan bahagia..

Kamu.. ya, Kamu!
Seseorang yang sudah berani mencuri perhatianku sejak pertemuan itu.
Lalu pergi dan menghilang menyisakan ragu, membuatku sedikit pilu..

"Ah.. mungkin kamu bukan untukku.."
Bisik hatiku sambil berhenti mencarimu.

Tapi Tuhan punya rencana yang tak pernah kutahu,
Mempertemukan kembali dua manusia yang dalam diam saling merindu.
Membukakan pintu keberanian menuju sebuah kisah baru..

Aku, Kamu. ya, Kita..
Dalam ragu mencoba meyakinkan hati..

Aku, Kamu. ya, Kita..
Sampai detik ini masih menyisakan tanya..

Aku, Kamu. ya, Kita..
Mungkin ini cuma masalah waktu..

:)

2 comments:

Reni Hardjodiwirjo said...

keren yul :)
'kamu', siapa tuh? :)

Scenetya said...

Hihihi lucky i'm in love with my bestfriend :')