Wednesday, January 2, 2013


Little White Cafe, January 1st 2013..

'Truth Or Dare', sebuah permainan yang sengaja dirancang oleh konspirasi Four Strings (Teh Pisi, Tutut, Tyo, Faza) buat bikin kita ngaku soal perasaan masing-masing.. and yes they're succeed! Dari setiap putaran korek bergambar unyu unyu yang dijadiin penentu siapa yang kena tantangan, mereka selalu berharap gw ato Jawa yang dapet. And after some turns, their wishes came true..

Pas Teh Pisi dapet giliran buat muter korek apinya, koreknya ngarah ke Jawa.. So it's her turn to give him a challenge.. "Truth or Dare?" and he choose: TRUTH.

"Kalo di dunia ini cuma tinggal ada 3 cewe: Aku, Faza, dan Cintya. Kamu milih siapa buat jadi pasangan kamu? Anggep aja aku sama Faza ga punya pacar.", pertanyaan menjebak mulai dikeluarkan.

"Yaaa.. aku sih realistis aja.. pada kenyataannya yang jomblo ya Cintya, jadi aku pilih Cintya.", jawab Jawa dengan santainya.

Setelah beberapa putaran & tantangan bergilir, tiba giliran Faza yang muter koreknya, dan koreknya ngarah ke gue :| it's my turn and I choose: TRUTH.

"Siapa cowo yang lagi menarik perhatian kamu sekarang?"
tanya Faza yang sebenernya udah tau persis jawabannya apa, tapi yaaa, namanya juga konspirasi..

".....mmmmmm....."
jawab gue speechless sambil badan gerak gerak gelisah ga penting saking nervousnya.

(sekitar 5 menit kemudian)

".....mmmmm.....Muhammad Ardhiansyah Haq alias Jawa..."
jawab gue sambil nahan malu, dan mereka pun tertawa licik puas hahaha.

Siapa yang abis kena tantangan, dapet giliran buat muterin koreknya, and it's my turn to spin it.. dan sialnya, Jawa yang kena.. and he choose TRUTH. Setelah bingung mau nanya apa, akhirnya gue nekat buat nanya sesuatu yang emang jadi pertanyaan gue selama ini..

"Wa, jadi sebenernya perasaan kamu ke aku gimana?"

Ga pake lama kayak gue, Jawa langsung jawab pertanyaannya..

"Aku jawab pake prosentasi ya.. hmmm.. waktu pertama-tama ketemu sih aku suka 60%..
Sekarang, sukanya 30%....."

*dan semuanya pun hening*

".....sisanya sayang....."
lanjut Jawa.

Dan semuanya pun heboh, kecuali gue yang cuma bisa senyum senyum seneng nahan malu :">
hahahahahahahahahaha..

and that's the night, when we finally tell the truth..

No comments: